Memberikan Pijat Wajah – Hati-hati atau Anda Bisa Menyebarkan Penyakit Menular!

Ketika Anda akan mulai memberi seseorang Pijat Wajah Mewah, penting untuk waspada terhadap kemungkinan kondisi kulit yang akan membuat seluruh pengalaman kurang menyenangkan, baik untuk Anda dan penerima Anda.

Selalu waspada terhadap noda besar, luka, ruam atau perubahan warna kulit di area ini. Menyentuh atau menggosok area yang terkena bisa [and probably would] menyebabkan ketidaknyamanan kepada penerima Anda atau Anda dapat menyebarkan penyakit ke area lain atau ke diri Anda sendiri jika tidak hati-hati!

Herpes Simplex tipe 1 atau luka dingin di sekitar bibir disebabkan oleh virus yang ditularkan di udara. Tidak banyak yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit ini. Begitu tertangkap, virus tidak pernah hilang dari tubuh, tetapi malah "tidak aktif". Untungnya itu cukup tidak berbahaya dan hanya akan menyebabkan ketidaknyamanan.

Tinea alias Kurap adalah infeksi jamur yang sangat menular. Faktanya, seseorang tidak perlu harus bersentuhan langsung dengan host lain untuk menjadi terinfeksi. Hanya berada di dekat akan cukup karena penyakit ini ditularkan melalui spora menit. Sangat jarang jamur ini berkembang di wajah tetapi secara teknis masih mungkin. Setelah terinfeksi, Anda harus segera menemui dokter untuk mencegah penyebarannya, itu tidak akan hilang dengan sendirinya.

Virus herpes Zoster alias Shingles atau Cacar adalah virus lain yang sangat menular yang bisa membuat inangnya sangat sakit. Luka-luka kecil dan banyak yang biasanya disebabkan oleh penyakit ini sebenarnya adalah pertanda dari fase penyakit selanjutnya ketika pasien mulai pulih, namun penyakit ini sangat menular selama fase ini. Sejujurnya, tidak mungkin Anda akan berhubungan dekat dengan seseorang yang menderita Cacar Air karena mereka kemungkinan besar akan dikendarai di tempat tidur. Herpes zoster adalah kekambuhan Cacar Air tetapi dalam bentuk yang lebih ringan. Seorang tukang pijat harus tetap berhati-hati karena jika dia tidak pernah menderita cacar air, maka mereka dapat terinfeksi oleh seseorang yang memiliki Herpes Zoster!

Herpes Zoster juga bisa menyebabkan konjungtivitis virus dengan menyentuh atau menggores luka dan kemudian menggosok daerah di sekitar mata.

Impetigo adalah satu lagi kondisi kulit yang sangat menular yang terjadi setelah infeksi saluran pernapasan atas. Ini akan menyebabkan luka berdarah yang akhirnya menjadi berkerak.

Kudis disebabkan oleh tungau yang sangat kecil yang disebut Sarcoptes Scabiei yang meninggalkan benjolan setelah menggigit tuan rumah. Tungau ini akan mentransfer diri ke Anda dan / atau penerima lain jika Anda bersentuhan langsung dengan mereka.

Saran terbaik adalah menghindari area yang terinfeksi karena [at the very least] sebagai pemijat, Anda dapat menyebabkan ketidaknyamanan penerima atau membantu menyebarkan penyakit atau penyakit kulit yang sangat tidak diinginkan, yang merupakan kebalikan dari apa yang ingin dicapai oleh Pijat Wajah.

Gunakan praktik kebersihan yang sempurna, mis. selalu cucilah tangan dan lengan Anda secara menyeluruh sebelum dan sesudah Anda memijat dan hindari kontak dengan area yang mencurigakan dari penerima Anda.

Pasti menyebutkan sesuatu yang mencurigakan dengan segera kepada penerima Anda. Lagi pula mereka adalah keluarga atau teman-teman Anda sehingga pasti Anda ingin membantu mereka mendapatkan perawatan dan mencegah penularan lebih lanjut?

Mengikuti kebiasaan sederhana ini harus memastikan bahwa Anda akan selalu memberikan Pijat Wajah Mewah yang benar-benar berkesan.

Leave a Comment