Menemukan Tanda Peregangan? Hentikan Ini Dari Penyebaran Sekarang

Jadi Anda telah menemukan tanda peregangan baru, dan Anda panik keluar! Kanan?

Kita berbicara tentang garis-garis lebar, bergerigi, kemerahan, dan keunguan yang melesat di perut Anda, atau sisi tubuh Anda, atau di mana pun Anda menemukannya, yang terasa hampa ketika Anda menyentuh mereka, bukan? Beberapa mungkin memudar sedikit, beberapa berubah hampir putih, dan yang lain sepertinya tetap tinggal.

Saya mengerti rasa sakit Anda. Saya telah melihat mereka berkisar dari hanya sedikit sedap dipandang untuk benar-benar jelek, dan setelah memiliki beberapa anak saya sendiri, dan beberapa ayunan di pinggang saya (belum lagi semburan pertumbuhan selama masa pubertas), saya telah melihat tanda-tanda di kulit saya berlari seluruh langkah pertama.

Anda tahu ekspresi itu "dari mulut bayi?" Yah, anak-anak saya benar-benar telah mengatakan kebenaran – semua dari "Anda hampir tidak dapat melihat mereka" sepanjang jalan menuju "sapi suci, itu besar, ibu!"

Jeesh. Apa yang harus ibu lakukan?

Anda menginginkan solusi. Anda ingin tanda dihapus, dan yang paling penting, Anda tidak ingin mereka menyebar. Pertama, Anda perlu tahu bahwa Anda tidak sendirian. Hingga 90% wanita mengembangkannya selama kehamilan.

Kedua, Anda perlu tahu bahwa Anda tidak bisa disalahkan! Ketika Anda memahami apa yang menyebabkan perubahan pada kulit Anda, Anda akan mengerti mengapa tanda-tanda ini bukan kesalahan Anda; Anda mungkin terkejut dengan penyebab sebenarnya! Itu mungkin bukan seperti yang kamu pikirkan.

Pemikiran konvensional adalah bahwa tanda-tanda ini terbentuk ketika kulit direntangkan terlalu cepat (karena itu namanya), karena pertumbuhan yang cepat (selama kehamilan, atau pubertas, atau pembentukan tubuh, misalnya) atau karena peningkatan berat badan yang cepat.

Tapi penemuan-penemuan ilmiah baru telah menemukan komponen penting dan penting yang terlibat dalam pembentukan mereka yang benar-benar di luar kendali Anda (dan bukan kesalahan Anda) dan setidaknya banyak yang harus disalahkan atas tanda-tanda buruk ini karena setiap perubahan yang cepat dalam berat badan Anda, ukuran, dan bentuk.

Para ilmuwan sekarang menemukan bahwa hormon – zat kimia khusus yang dilepaskan ke seluruh tubuh Anda selama perubahan besar kehidupan seperti pubertas dan kehamilan – tidak hanya mengganggu blok bangunan kulit Anda di mana tanda-tanda terbentuk, hormon sering berada di belakang perubahan bentuk dan ukuran Anda yang menyebabkan peregangan kulit untuk memulai.

Tapi ingat, itu bukan peregangan yang menyebabkan tanda-tanda ini. Seorang ilmuwan mengklaim bahwa ia dapat mereproduksi tanda-tanda ini pada kulit yang sehat hanya dengan menggunakan hormon, tanpa peregangan atau menarik kulit sama sekali!

Apa artinya ini bagi Anda:

–Itu bukan salahmu

– Mereka disebabkan oleh perubahan hormon dalam tubuh

– Mereka umumnya perubahan permanen di permukaan kulit Anda

Tapi ada kabar baik.

Sebuah penelitian di University of Barcelona menemukan bahwa krim topikal tertentu bekerja sebagai pencegahan yang kuat. Wanita yang telah mengalami tanda-tanda ini selama pubertas (membuat mereka lebih mungkin untuk mengembangkannya selama kehamilan) diminta untuk menerapkan krim topikal ke perut mereka selama kehamilan mereka. Kesimpulannya adalah bahwa penggunaan krim ini mencegah perubahan pada jaringan dalam yang biasanya ditemukan di tanda jelek ini, yang berarti bahwa menggunakan krim ini menghentikan tanda dari pembentukan!

Jadi kunci untuk menghentikan yang baru dari pembentukan, dan untuk mencegah yang sudah Anda dapatkan dari penyebaran, adalah menggunakan krim stretch mark topikal terbaik yang dapat Anda temukan. Tanyakan apoteker Anda atau cari daring – krim ini ada di luar sana.

Leave a Comment