Sematkan Video Streaming di Situs Web Anda – Cara Cepat dan Mudah untuk Menyematkan Video Streaming

[ad_1]

Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda menanamkan video streaming di situs web Anda. Hal-hal ini termasuk format, kecepatan, dan unduhan progresif. Langkah-langkah untuk menambahkan video itu sederhana setelah Anda mempertimbangkan ketiga hal penting ini.

Format video Anda sangat penting. Ini karena jika Anda ingin orang-orang dapat melihat file Anda maka mereka perlu memiliki pemutar video di komputer mereka yang bekerja dengan jenis file yang Anda miliki di situs web Anda.

Saat ini, format terbaik untuk digunakan untuk streaming video online adalah Flash. Ini karena orang yang menggunakan PC, Mac, dan Linux semuanya dapat melihat Flash. Misalnya, jika Anda mengonversi file video ke wmv, pengguna Mac tidak akan dapat melihatnya. Juga, sebagian besar komputer sudah memilikinya

pemutar terpasang yang dapat melihat video Flash, sehingga pengguna tidak perlu mencari pemain yang kompatibel.

Pertimbangan lain adalah kecepatan. Orang-orang mengharapkan video diputar segera setelah mengekliknya. Anda perlu memastikan bahwa video Anda dikompresi menjadi ukuran file sekecil mungkin. Misalnya, file berukuran 800MB terlalu besar untuk diunggah ke situs web Anda.

Anda dapat mengonversi video sebesar itu menjadi sekitar 3 MB menggunakan perangkat lunak yang sesuai.

Jika Anda membuat video Anda sebagai unduhan progresif daripada video streaming langsung sebenarnya, ini memungkinkan komputer untuk mengunduh dan menampilkan sedikit demi sedikit video. Ini berarti bahwa pemirsa dapat menonton video saat diunduh, membuat pengalaman pengguna yang baik dan lancar.

Setelah Anda mengonversi video Anda ke format yang benar dan mengompresinya, Anda dapat mengunggahnya ke situs web Anda. Selalu verifikasi bahwa file tersebut berfungsi di situs Anda. Maka Anda selesai.

Seperti yang Anda lihat, cukup mudah untuk menanamkan video streaming di situs web Anda.

[ad_2]

Leave a Comment